APA Style

Prof. Dr.Mts. Arief,M.M, M.B.A, C.P.M. (2007). Pemasaran jasa kualitas pelayanan: bagaimana mengelola kualitas pelayanan agar memuaskan pelanggan . Malang: Bayumedia.

Chicago Style

Prof. Dr.Mts. Arief,M.M, M.B.A, C.P.M. Pemasaran jasa kualitas pelayanan: bagaimana mengelola kualitas pelayanan agar memuaskan pelanggan. Malang: Bayumedia, 2007. .

MLA Style

Prof. Dr.Mts. Arief,M.M, M.B.A, C.P.M. Pemasaran jasa kualitas pelayanan: bagaimana mengelola kualitas pelayanan agar memuaskan pelanggan. Malang: Bayumedia, 2007. .

Turabian Style

Prof. Dr.Mts. Arief,M.M, M.B.A, C.P.M. Pemasaran jasa kualitas pelayanan: bagaimana mengelola kualitas pelayanan agar memuaskan pelanggan. Malang: Bayumedia, 2007. .