APA Style
Prof. Dr.Mts. Arief,M.M, M.B.A, C.P.M. (2007).
Pemasaran jasa kualitas pelayanan: bagaimana mengelola kualitas pelayanan agar memuaskan pelanggan .
Malang:
Bayumedia.
Chicago Style
Prof. Dr.Mts. Arief,M.M, M.B.A, C.P.M.
Pemasaran jasa kualitas pelayanan: bagaimana mengelola kualitas pelayanan agar memuaskan pelanggan.
Malang:
Bayumedia,
2007.
.
MLA Style
Prof. Dr.Mts. Arief,M.M, M.B.A, C.P.M.
Pemasaran jasa kualitas pelayanan: bagaimana mengelola kualitas pelayanan agar memuaskan pelanggan.
Malang:
Bayumedia,
2007.
.
Turabian Style
Prof. Dr.Mts. Arief,M.M, M.B.A, C.P.M.
Pemasaran jasa kualitas pelayanan: bagaimana mengelola kualitas pelayanan agar memuaskan pelanggan.
Malang:
Bayumedia,
2007.
.